Monday, November 16, 2009

testimony

Berikut ini adalah merupakan testimony dari klien-klien kami yang secara sukarela menuturkan ucapan terimakasihnya serta kesan-kesan yang dialami setelah mengikuti pelatihan dari kursus lembaga kami. Jika anda atau klien-klien kami ingin memberikan komentar, keluh kesah, saran dan kritik bisa mengirimkan ke email kami di :  csilmuhipnotis@yahoo.com  atau via sms ke no : 085725754550

=========================================================================
  Drg. Selly Kasuarina (Dokter Gigi), Batam

Saya bisa belajar dan mempraktekkan cara menghipnotis untuk mengurangi bahkan menghilangkan rasa sakit waktu melakukan pengobatan gigi. Mohon diadakan lagi dengan durasi waktu dan materi yang lebih lengkap.



Yuliana Sari (Bidan), Karimun - Kepulauan Riau

Pelatihan dari pak indra sangat bagus dan tidak membosankan.



Ainur Rofiq (Penata Anestesi), Batam

Saya merasa bersyukur dan berterimakasih bisa bertemu langsung dengan Pak Indra Majid, materinya OK, beliau tidak pelit ilmu dan dapat materi tambahan di luar topik. Semoga bisa saya praktekkan untuk membantu orang lain. Semoga akan diadakan pelatihan seterusnya di batam.



Kurniawikawan, AMk. (Perawat + Akupunturist), Karimun - Kepulauan Riau

Materi cukup baik dan mudah di cerna Cuma mungkin durasinya kalau bisa ditambah. Semoga ada pelatihan tingkat lanjut oleh Pak Indra yang di selenggarakan di batam.



Dr. Raja Faizal (Dokter Umum), Karimun - Kepulauan Riau

Sangat menyenangkan pelatihan dari Pak Indra Cuma say belum bisa konsentrasi penuh karena satu dan lain hal. Mudah-mudahan saya bisa berkesempatan untuk mengikuti pelatihan Pak Indra yang lain di Batam. Sekian terimakasih.



Idlianti (Bidan), Batam

Saya merasa beruntung sekaligus bangga dapat mengikuti pelatihan ini. Semoga dapat bertemu lagi di pelatihan selanjutnya.



Titi Suarti (Bidan), Karimun - Kepulauan Riau

Pelatihan ini sangat baik, penyajian mudah diterima karena singkat dan padat.



Mansur (Perawat), Karimun - Kepulauan Riau

Pelatihan ini sangat menarik sekali. Dan mohon Hipnotis bisa dikembangkan lagi karena ilmu ini sangat bermanfaat terutama untuk menggali potensi diri dan saya ingin menerapkannya kearah religi.



Ali Ashari (Karyawan Swasta), Batam

Pelatihan ini sangat mengagumkan terutama Pak Indra saya kagum dengan pengetahuan beliau yang luas meskipun kita baru pertama bertemu.



Dwiyono (Perawat), Karimun - Kepulauan Riau

Pelatihan ini merupakan kesempatan yang langka. Saya sangat bersukur mendapat kesempatan ini.



Bekti Kusmarlinah (Bidan), Karimun - Kepuauan Riau


Saya merasa pelatihan ini cukup baik dan memuaskan. Mudah-mudahan diadakan pelatihan lagi oleh pak indra di tempat kami di pulau karimun karena jarak kami ke batam sangat jauh.